Manusia surgawi

January 4, 2012 - Author: chrisye

Kisah Heroik Seorang Kristen di Bawah Kekejaman Komunisme Cina

Oleh : Yun (Liu Shenying) & Paul Hattaway

clip_image002[1]Bumi dan bangsa Cina mempunyai kebanggan tersendiri. Temboknya yang kekar dan serba misteri. Historisnya factual dan serba data. Tentaranya patriot sejati dan lagi tangguh. Salah seorang dari patriot Cina itu ialah pemuda Yun (Liu Shenying) si miskin yang murah hati. Yun karena imannya dan kesetiaannya dalam menjadi seorang Kristen sejati menuliskan kesaksian hidupnya sebagai fakta sejarah dalam kekristenan dan juga merupakan pembaharuan baik di Cina maupun di belahan Asia lainnya, bahkan, Eropa, Australia dan Amerika.

Bayangkan, Pemerintahan dan tentara komunis Cina terus mati-matian berusaha untuk membasmi kekeristenan di seluruh Cina. Pemerintah Cina berulang kali dan dengan cara yang tiba-tiba mengobrak-abrik dan bahkan menyiksa umat Kristen di Cina. Pemuda Yun adalah salah satu saksi mata dan terlibat langsung akan peristiwa-peristiwa ini. Yun dan rekan-rekan Kristen di Cina menjadi korban dari kekejaman komunis Cina ini. Yun dipenjara, disiksa, dihina, diejek tidak hanya oleh pemerintah Cina yang menangkapnya bahkan juga oleh sesamanya yang tertangkap di penjara. Para tawanan ini bahkan turut mengintimidasi iman Yun kepada Tuhan. Para tawanan inipun dijatuhkan hukuman oleh pemerintah Cina untuk sebentar lagi dihukum mati. Namun, Yun tidak goyah akan imannya bahkan dia mendoakan orang-orang yang menyiksa dan menghina dia baik para tawanan maupun para tentara yang menangkapnya. Dan dalam satu kesempatan ia bertatap muka dan mendoakan Huang, seorang terpidana mati yang akan dieksekusi. Apakah terpidana mati itu bertekuk lutut dan menyerah pada pengampunan dan pengasihan dari Tuhan Yesus Kristus? Itu adalah salah satu kesaksian rill/nyata yang dituturkan dalam buku ini. Sungguh menyedihkan sekaligus menyeramkan. Kita akan mengetahui apa yang dialami dan disaksikan oleh terpidana mati Huang sendiri dalam buku ini.

Salah satu cuplikan dari kesaksian Yun dalam buku ini dimana Tuhan Allah menginginkan hati Yun seutuhnya, lewat cara apakah? Ya selama berbulan-bulan Yun dan kawan-kawan yang sudah menjadi Kristen hidup bagaikan binatang buruan. Tidak tahu dimana mereka akan tidur dimalam hari atauakan kapan mereka akan tertangkap oleh penguasa Cina. Pemerintah dan Gerakan Patriotik Tri-Swa telah banyak memperdaya orang Kristen di seluruh dunia dengan mempropagandakan adanya kebebasan beragama di Cina, kebebasan bagi rakyat untuk memilih. Pemerintah dan Gerakan Patriotik Tri-Swa ini dengan berani berkata bahwa orang Kristen tidak lagi dianiya karena imannya, dan sesungguhnya pemerintah berdusta.

(more…)

No Comments - Categories: Book

Mukjizat Masih Ada!

December 31, 2011 - Author: chrisye

clip_image002Mukjizat Masih Ada!

Rahasia & Langkah Mukjizat Setiap Hari

Oleh : Pdt. Lidya Dewi Yana

Pdt. Lidya Dewi Yana sebelum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi hidupnya penuh kemunafikan dan penderitaan. Beliau adalah orang awan yang latar belakangnya bukan dari keluarga Kristen dan tidak pernah bermimpi menjadi pendeta. Oleh kemurahan Tuhan beliau dipanggil Tuhan menjadi pendeta dan berhasil membangun sebuah gereja yang besar di Banjarmasin. Beliau adalah penulis buku Tuhan itu nyata! Dan Doa itu Nyata! Yang menjadi Rhema bagi yang telah membacanya. Pelayanan dan bukunya menjangkau, memulihkan dan memberkati banyak orang.

Dalam bukunya ini pendeta Lidya menuliskan tentang bagaimana kita bertahan waktu diproses oleh Tuhan. Seturut dengan nats di 2 Timotius 2:20 “Dalam rumah yang besar bukan hanya terdapat perabot dari emas dan perak, melainkan juga dari kayu dan tanah; yang pertama dipakai untuk maksud yang mulia dan yang terakhir untuk maksud yang kurang mulia.”

Berdasarkan nats diatas, pdt. Lidya menerangkan bahwa saat kita diproses oleh Tuhan, itu pasti tidak nyaman bahkan akan sakit dan tak mengenakan. Setiap proses Tuhan ini, bertujuan untuk membuat setiap kita lebih lagi kuat didalam DIA. Menjadi pemenang dalam setiap ujian atau proses-proses yang Dia ijinkan kita hadapi karena Dia tahu setiap kita mampu menghadapi semua ini. Dia tahu kemampuan setiap kita dan Dia tak akan mengijinkan setiap ujian-ujian/proses-proses yang melebihi kapasitas setiap kita.

(more…)

1 Comment - Categories: Book

Berhasil karena Iman

- Author: chrisye

clip_image002Berhasil karena Iman

Siapa bilang uang adalah segalanya untuk meraih keberhasilan?

Penulis adalah :

DR. Maqdalene kawotjo

Penulis menjelaskan dalam buku ini bahwa Iman adalah titik awal dari perjuangan yang membuahkan keberhasilan dan perjalanan penuh mukjizat, sampai akhirnya seorang wanita sederhana yang dilahirkan dari keluarga yang kurang mampu memperoleh gelah-gelar pendidikan di negara-negara asing tanpa bermodalkan uang. Kisah dari buku ini dimulai dari pemberontakan jiwa seorang remaja yang hidup dikungkung oleh tembok-tembok keras yang menghalanginya. Dilanjutkan dengan pelarian, disambut dengan berbagai gelombang kepahitan, kekecewaan dan airmata lewat pengalaman-pengalaman yang menyakitkan. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Tuhannya, yang kemudian memanggilnya untuk memenuhi panggilan tertinggi menjadi duta suatu Kerajaan.

Tidak pernah diduga bahwa kejadian-kejadian yang di luar akal manusia mengiringi perjalanan imannya; mukjizat-mukjizat luar biasa terjadi sebagai respon dari ketaatan dan tindakan iman. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa di dunia ini siapapun dapat “berjalan diatas air” jika ia memiliki iman. Siapa pun dapat berhasil tanpa bersandar kepada uang, kekayaan atau kekuatannya sendiri tetapi semua orang dapat berhasil karena ima dalam batas otoritas kedaulatan Allah.

(more…)

No Comments - Categories: Book