Yesaya 48:18

November 10, 2008 - Author: admin - 3 Comments

Sekiranya engkau memperhatikan perintah-perintah-Ku, maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering, dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang-gelombang laut yang tidak pernah berhenti…

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips

  • Yaniyati oyong

    Shalom dan damai sejahtera menyertai kita semuanya,
    Janji Tuhan dalam Yesaya 48:18 akan terjadi kalau kita memperhatikan, kata memperhatikan mempunyai arti yang dalam berbeda dengan mendengar perintahku ( hanya telinga ) memperhatikan berarti hampir seluruh indera manusia berfungsi , mata melihat, mulut membaca perintah tersebut ( mengucapkan ), telinga mendengar dan hati dan pikiran renungkan janji tersebut dan selanjutnya melakukannya maka damai sejahtera itu tidak akan habis-habisnya sekalipun gelombang laut ada yg besa atau kecil tetapi laut terus bergelombang.
    tetapi ada kata yang mengawali sekiranya, berarti Tuhan sudah tahu bahwa banyak yang tidak memperhatikan perintah tersebut, gimana menurut Bp. apa arti kata sekiranya.
    Terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati

  • heryanto bong

    semua orang percaya taat dan melaku kan firman Tuhan di atas berkatnya tidak perna putus seperti sungai yang mengalair………….

  • Pariang Siagian

    Perintah Tuhan itu banyak, maka kita perlu terus sungguh-2 menjaga hubungan baik dgn Dia agar dimampukan utk memperhatikan melakukan perintahNya, sehingga Damai Sejahteranya tetap tinggal…..Amin