Shalom Jemaat Yang Terkasih!

January 19, 2010 - Author: admin - Comments are closed

Selamat Menikmati dan Mengalami Berkat Pemulihan & Kelimpahan dari Bapa Surgawi! Biar suasana surgawi memenuhi hari-hari yang kita lewati di sepanjang tahun 2010 ini..Amin!

Mari terus bergairah dan bersung-guh-sungguh untuk percaya dan ber-harap kepada Tuhan atas janjiNYA untuk menggenapi Firman Nubuatan yang telah dinyatakanNYA atas kita semua. Pegang dan percaya, hidupi dalam roh, jiwa dan tubuhmu, sampai engkau melihat kenyataan FirmanNYA berlaku atas hidupmu..

Jangan pernah lepaskan. Seperti nasihat kitab Ulangan: ajarkan itu kepada anak-anakmu (keluargamu), renungkan siang-malam, perkatakan, tuliskan di dahimu, kalungkan di lehermu, tempatkan di bubungan ambang tiang rumahmu, sehingga kemana-dimana saja engkau berada, Firman dan janjiNYA tetap terngiang dalam roh-jiwa dan tubuhmu..

Dia yang berjanji adalah setia dan adil. Dia tahu memberikan yang terbaik bagi kita semua. Dia yang berjanji, pasti menepatinya. Janji-NYA seperti fajar pagi hari yang tiada pernah terlambat bersinar..

Siapkan diri kita masing-masing untuk mengalami penggenapan janji-NYA. Ada bagian Tuhan, ada bagian kita, umat percayaNYA, supaya wak-tu Tuhan datang; DIA temukan ada iman dalam hidup kita! Amin..GOD bless!

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips