Impian Yang Jadi Kenyataan

May 17, 2010 - Author: chrisye - Comments are closed

clip_image002

Pengarang :

Pdt. Petrus Agung Purnomo

Daftar isi dari buku ini adalah:

  • Impian yang Jadi Kenyataan
  • Apa Saja Yang Kita Sukai
  • Bawa dan Masukkan Kesukaan Anda Itu Sampai Menjadi Impian
  • Hadapkan Impian Anda Kepada Tuhan
  • Bersentuhan Dengan Tuhan Sendiri
  • Koneksi Illahi
  • Kerja Keras, Ketrampilan
  • Semuanya Untuk Tuhan

Ketika Anda menghadapkan semua impian Anda kepada Tuhan, maka pada saat yang sama proses “Lighten the ship” terjadi dan prosesnya jangan Anda buang, bebaskan dan ijinkan Tuhan bekerja dalam hidup Anda.

Tetapi nantinya di sebuah titik ketika semua dimurnikan tiba-tiba Tuhan menghembuskan nafas hidupNya, dan saat Anda kena akan hal ini maka hidup Anda akan jadi, inilah awalnya. “Inilah rhema” dan begitu mengerti akan Rhema ini maka iman Anda mulai punya kehidupan. Ini adalah proses, jika Anda bisa melewati ini akan luar biasa., pemerosesan ini bisa terjadi dalam satu hari.

Jika bagi Tuhan kapal hidup Anda sudah cukup ringan maka untuk sampai ke dermaga akan cepat sekali. Semakin aneh yang Anda minta dan semakin besar, Tuhan berkata “Berani kuperingan?” semakin sederhana atau Tuhan yang mau maka semua mendadak akan menjadi mudah (berjalan dalam kebenaranNya bukan kebenaran kita.)

Anda jangan berpikir setiap proses/point ini terjadi dalam sekian bulan, tidak seperti itu, sebab dalam sekejap anda bisa mendapatkannya. Jika Anda bisa mengerti tentang “Hukum Roh” ini, maka semakin lama akan semakin cepat dan semakin luar biasa. Sama dengan yang Tuhan buat, Dia gambarkan seperti apa, mulai dibentuk dan menghembuskan nafas kehidupan di dalamnya.

Begitu Anda menghadapkan semua impian Anda kepada Tuhan, suatu hari Anda akan bertemu dan bersentuhan dengan kehidupanNya.

Pada waktu bersentuhan itulah maka sesuatu akan terjadi. Maka seperti Tuhan berkata “Jika engkau berdoa, percayalah seakan-akan kamu sudah menerimanya.”

Didalam daging/alam nyata belum terlihat tetapi di alam roh sudah sangat terasa. Jika ini sampai terjadi betapa dahsyat sebenarnya apa yang Dia kerjakan dalam hidup Anda (kita). Anda bisa dibawa dalm impian-impian yang mentakjubkan adan bisa begitu nyata, begitu ajaib.

Banyak hal yang Tuhan ijinkan dilewati, dialami dan dikerjakan dan semua harus Anda hadapkan kepada Tuhan. Nanti Anda akan berkata: “Lho kok lain ya?” sebab semakin lama akan semakin bergerak, bergerak dan Anda bisa merasakan hal itu.

Jadi seberapa Anda mau diringankan Tuhan (dengan caraNya bukan cara kita) itu sebenaranya Anda bermanufer dengan sangan lincah karena bergerak dalam kebenaranNya.

Cuplikan penjelasan diatas didapati di salah satu bab di buku ini, Silahkan membaca buku ini dan alami terobosan demi terobosan dalam melayani Tuhan kita, Yesus Kristus. Tuhan memberkati.

 

5 artikel terakhir oleh chrisye

Categories: Book