Menang Menghadapi Krisis

August 15, 2010 - Author: chrisye - Comments are closed

By Myles Munroe

Anda Bisa Bertumbuh Pada Masa Krisis.

clip_image002Masa perang saat ini yang berlangsung lama dan krisis ekonomi di seluruh dunia telah menyebabkan berbagai krisis pribadi yang tak terhitung banyaknya. Pengangguran, penyitaan, ancaman dan bayangan ketakutan dialami oleh semua orang, tidak terkecuali orang-orang Kristen.

Anda dapat bertahan dan bahkan bertumbuh selama masa ini, dengan menunjukkan perhatian khusus pada perintah semula Allah untuk berbuah dan menguasai sumber-sumber bumi., Anda akan mengalahkan apapun yang menghalangi jalan Anda. Lagipula tidak ada krisis dalam kerajaan, tempat di mana orang-orang Kristen memegang kewarganegaraan sejatinya.

Beberapa topik yang sangat kuat mencakup hal-hal berikut ini:

  • Apa yang Diperlukan untuk Mengatasi Krisis
  • Tujuh Cara Mengelola Krisis
  • Mengatasi Masa-masa Krisis
  • Bertumbuh pada Masa Krisis
  • Menemukan Kehidupan Melampaui Pekerjaan Anda
  • Memaksimalkan Keuntungan-keuntungan Krisis
  • Sepuluh Cara untuk Bangkit di atas Krisis

Hari ini, putuskanlah untuk bangkit melampaui berbagai keadaan Anda dan atasilah krisis Anda.

Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita. Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang diatas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kira dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus yesus, Tuhan kita (Roma 8:37-39).

Orang-orang agamawi mencari berbagai mukjizat ketika sebuah krisis datang, mereka menginginkan Allah untuk membereskan hal tersebut tanpa sedikitpun berusaha. Mereka malas. Mereka ingin menemukan sebuah persediaan sihir dan pertolongan seketika atas masalah mereka. Mereka memperlakukan Allah seperti Sinterklas atau mungkin sesuatu yang lebih rendah dari Sinterklas karena bahkan Sinterklas mengatakan bahwa Anda harus menjadi anak yang baik terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah-hadiah untuk Anda. Ya terkadang orang-orang rohani memperlakukan Allah seperti jin dalam botol.

Kita adalah orang-orang KerajaanNya bukanlah orang-orang agamawi, kita adalah Umat pilihanNya, umat kerajaanNya yang memahami bagaimana kuasaNya bekerja karena kita memiliki hubungan yang erat yang dibangun setiap hari denganNya. Tuhan memberikan kunci-kunci untuk mengatasi setiap krisis yang Dia ijinkan untuk menguji setiap kita, umat kerajaanNya (Matius 16:19).

Yesus memberitahukan kepada murid-muridNya bahwa diberikan rahasia Kerajaan Allah tetapiā€¦. (Markus 4:11)

Silahkan membaca buku ini untuk lebih lagi mengerti dan menang dalam menghadapi krisis supaya namaNya lebih lagi dimuliakan lewat kesaksian hidup dari setiap kita.

 

5 artikel terakhir oleh chrisye

Categories: Book