Kunjungan ke Sekolah Tuna Netra Thammik Witthaya

October 29, 2011 - Author: Christian - Comments are closed

Pada hari Sabtu, 8 Oktober lalu, BIC Bangkok mengadakan kunjungan ke sekolah tuna netra Thammik Witthaya di daerah Khao Yoi. Jumlah peserta yang ikut mencapai 56 orang. Kunjungan dimulai dengan doa bersama yang dipimpin oleh Mission Pastor, Dedy Santoso. Peserta kemudian dibagi ke 11 mobil, dan berangkat dari Omni Tower. Sesampainya di Thammik Witthaya, kami disambut oleh puluhan anak tuna netra dan pengurus sekolah.

Setelah kata sambutan, acara dimulai dengan persembahan dari anak-anak sekolah minggu. Mereka mempersembahkan lagu yang berjudul I Love You, Jesus dalam bahasa Inggris dan Thai, yang kemudian disusul dengan permainan antara anak sekolah minggu dan anak tuna netra. Kuis pun diselenggarakan bagi anak-anak tuna netra. Hadiah diberikan kepada anak-anak yang berani menyanyikan lagu I Love You, Jesus secara solo.

I love you, Jesus!

Anak-anak tuna netra kemudian mempersembahkan dua buah lagu dan kemudian ditutup dengan ucapan terima kasih mereka atas kehadiran kami. Mereka menyatakan kebahagiaan mereka karena masih ada orang yang mau memperhatikan dan peduli terhadap mereka. Mereka pun berjanji untuk menjadi anak yang rajin belajar dan pintar, sehingga mereka bisa mendapatkan masa depan yang baik. Acara ditutup dengan doa. Setiap anak tuna netra kami doakan, lalu kami mengadakan foto bersama.

Kami mengucapkan terima kasih kepada kepada semua jemaat yang telah memberikan dukungan sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, dan kepada semua orang yang telah memberikan sumbangan berupa sembako dan banrang lainnya, dana, daya, suara buat rekaman cerita untuk anak anak. Terima kasih juga kepada tim sekolah minggu yang telah memeriahkan acara ini. Kami sungguh bersyukur kepada Tuhan karena dapat menyaksikan semangat yang luar biasa dari anak anak tuna netra, dan bisa mandiri dalam melakukan aktivitas pribadinya.

 

5 artikel terakhir oleh Christian

Categories: News & Lastest Updates

Discussion (1 Comment)

  1. [...] Terimakasih kepada semua orang yang telah memberikan sumbangan berupa sembako dan banrang lainnya, dana, daya, suara buat rekaman cerita untuk Baca Selengkapnya: http://www.bethanybangkok.com/?p=4142 [...]