Miracle & God’s Favor Night – Christmas Celebration BIC Bangkok 11 Dec 2011

February 9, 2012 - Author: Devlim - Comments are closed

Shalom….

Puji Syukur kepada Tuhan, acara perayaan Natal BIC Bangkok telah diadakan pada tanggal 11 Desember 2011 bertempat di Novotel Bangkok on Siam Square lantai 4 di ruang The Gallery. Acara yang dimulai pukul 5 sore di hari Minggu ini mengusung tema “Malam Mujizat dan Perkenanan Tuhan” dan dihadiri oleh para jemaat keluarga BIC Bangkok juga para tamu-tamu undangan dari Thailand.

Kehadiran Tuhan nyata sekali dan sangat kuat sejak awal acara yang dimulai dengan Praise & Worship, kemudian juga diisi oleh Women Choir dari Romyen Church, Drama Natal & Kesaksian. Konsep perayaan kali ini berfokus utk bangsa Thailand yaitu penuaian jiwa-jiwa dan untuk pemulihan Thailand. Roh Kudus yang terus memimpin keseluruhan acara ini sampai sesi khotbah, altar call & candle light. Firman Tuhan dibawakan oleh Ps. Djohan Handoyo (Senior Pastor BIC Bangkok), Ps. Djohan menekankan tentang perkenanan Tuhan dan karya mujizat dari kelahiran Yesus Kristus (Lukas 1:26-38). Memasuki tahun 2012, visi yang diberikan Tuhan melalui Gembala Pembina kita Ps. Niko Njotoraharjo adalah tahun 2012 adalah Tahun Perkenanan Tuhan (2 Korintus 6:2).

Acara perayaan Natal yg dihadiri lebih dari 250 orang ini diakhiri dengan fellowship makan malam bersama dan saling memberikan ucapan selamat Natal.

Terima kasih untuk semua jemaat keluarga BIC Bangkok dan para tamu undangan yang telah menghadiri acara ini. Terima kasih juga untuk semua team panitia Natal dan semua yang terlibat dalam acara perayaan Natal ini. Marilah kita semua mengalami multiplikasi, promosi dan mujizat karena perkenanan Tuhan di tahun 2012.

Tuhan Yesus memberkati berlimpah-limpah.

 

5 artikel terakhir oleh Devlim

Categories: News & Lastest Updates