DNA ALLAH

June 17, 2015 - Author: caroline - Comments are closed

Kotbah Minggu, 7 Juni 2015

Pembicara : Bpk.Soewandi

Kita hidup dalam dna Allah  1 Yoh 2:1 Tanda tanda zaman membuktikan bahwa kedatangan Tuhan sudah sangat dekat, ini tanda bahwa kita harus berjaga-jaga. Saya mau tanya kita ini pengikut kristus apa tidak? Saya katakan kita bukan hanya pengikut Kristus tapi kita adalah anak Tuhan. Mengikut Tuhan itu capek,  Kita adalah anak Tuhan, DNA Tuhan dan benih Tuhan ada dalam kita. Tuhan selalu menggandeng kita, lalu apa yang perlu kita persiapkan sebagai anak Tuhan supaya kita tidak mengecewakan Tuhan?

1.1 Pet 1:15-16 Hidup kudus di jaman yang sulit ini mati kita tetap bertahan hidup kudus sejati. Kita harus belajar firman supaya bisa hidup dalam kekudusan murni, meski dalam cobaan kita tidak menyerah.1 Pet 1:6-7 hidup kita mencerminkan Allah. Hidup kita di nilai ketika kita kumpul dengan orang-orang dunia, waktu kita fokus pada Tuhan maka fokus pada duniapun akan sirna, akhirnya ini iblis selalu memcobai kita supaya kita jauh dari Tuhan, maka kita harus terus bergantung pada Tuhan meski dalam kekalutan, jika kita tidak memandang Tuhan maka kita akan semakin jauh dari Tuhan.Undanglah hadirat Allah supaya kita tidak terseret jatuh dalam dunia kita harus bisa menggarami mereka yang hidup dalam dunia.
2. Menanggalkan manusia lama Ef 4:22-24
3. Memberikan diri sebagai persembahan yang kudus Rom 12:1 ini tidak mudah kadang kita sebagai manusia kepengin memberi yang terbaik tapi sebagai orang sekuler kadang waktu kita terbatas, tapi disini puji Tuhan semua bisa mempersembahkan waktu dengan luar biasa, apapun yang terjadi kita harus berani melangkah untuk mempersembahkan yang terbaik untuk Bapa kita.
4. DNA kita kudus karena DNA kita berhubungan lansgung dengan Roh kudus  Yoh 14:17

 

 

5 artikel terakhir oleh caroline

Categories: Sermon Note