WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SHOW COLUMNS FROM wp_users LIKE 'knr_author_order'

WordPress database error: [Duplicate column name 'knr_author_order']
ALTER TABLE wp_users ADD `knr_author_order` INT( 4 ) NULL DEFAULT '0'

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON tt.term_id = t.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (1083) ORDER BY t.name ASC

KERENDAHAN HATI – BIC Bangkok

KERENDAHAN HATI

March 20, 2009 - Author: chrisye - Comments are closed

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT ID, post_title, post_date FROM wp_posts, wp_term_relationships, wp_term_taxonomy WHERE post_author = 10 AND wp_term_relationships.object_id = wp_posts.ID AND wp_term_relationships.term_taxonomy_id = wp_term_taxonomy.term_taxonomy_id AND ID != 1083 AND post_status = 'publish' AND post_date < NOW() AND post_type = 'post' GROUP BY ID ORDER BY post_date DESC LIMIT 5

(Sharing by Ibu Inggita)

18 Februari 2009

 

Tuhan mengajarkan kita untuk rendah hati (Efesus 4:2), ambil sikap yang Tuhan kehendaki karena ini adalah hal yang berkenan bagi DIA dimana kita menundukan diri akan kehendakNYA.

Kerendahan hati bukanlah sikap yang mudah terutama dalam keadaan-keadaan dunia sekarang ini karena tanpa sadar kita akan berusaha untuk mengalahkan keadaan yang keras ini dengan sikap yang bukan yang Tuhan kehendaki.

Kita harus intim dengan Tuhan karena kekuatan kita itu datang dari padaNYA, bagun keintiman dengan DIA setiap hari.

Matius 11:29 mengatakan untuk kita meniru BAPA kita karena tidaklah benar jika kita tidak seperti BAPA kita, kerendahan hati adalah salah satu karakter BAPA, karena itu jauhkanlah sifat yang bukan berasal dari DIA. KetetapanNYA haruslah ditaati (Mikha 6:8) dan tidak ada tawar menawar dalam hal ini. Efesus 4:1 dalam ayat ini Rasul Paulus mengatakan supaya kita harus sepadan dengan panggilan kita.

Mazmur 37:11 Orang-orang yang rendah hati akan mewarisi dunia, jadi manfaat dari kerendahan hati itu adalah kemakmuran/sejahtera.

Mazmur 149:4 Mahkota keselamatan-pun tersedia bagi orang yang rendah hati.

Amsal 11:26 Hikmat-pun dimiliki oleh orang-orang yang rendah hati.

Rendah hati adalah suatu keputusan dalam diri kita!!! Sikap hati seorang hamba adalah penundukan diri dan ini yang berkenan dimata Tuhan.

2 Taw 26:…RAJA UZIA pemahaman dari nats disini adalah buka mata, tajamkan pendengaran dan lakukan yang Tuhan ingin kita lakukan. Jangan terlena dengan keberhasilan yang ada tapi tetaplah kejar keintiman dengan DIA. Raja Uzia lupa akan penyertaan Tuhan dalam hidupnya, keadaannya yang tentram (zona nyamannya) membuat dia jadi sombong dan melupakan campur tangan Tuhan dalam kehidupannya yang telah diberkati oleh Tuhan.

Bukanlah hal yang baik yang akan kita terima jika kita terjebak dalam perangkap pemikiran kita dan bukan pada apa yang Tuhan pikirkan.

Kerendahan hati tidak saja dapat merubah kita namun juga dapat merubah lingkungan disekeliling kita.

Kerendahan hati selain harus dipertahankan juga harus diperbaharui hari lepas hari berarti dalam setiap perkara yang kita hadapi inilah kesempatan kita tuk mencapai standard ini.

JANGAN TINGGI HATI/SOMBONG karena ini hal yang mendukakan bagi Tuhan.

 

(sharing dirangkum oleh Chrisye)

Donita

Rumah Misi

Sukhumvit Soi 4

Categories: Uncategorized