WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SHOW COLUMNS FROM wp_users LIKE 'knr_author_order'

WordPress database error: [Duplicate column name 'knr_author_order']
ALTER TABLE wp_users ADD `knr_author_order` INT( 4 ) NULL DEFAULT '0'

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON tt.term_id = t.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (2376) ORDER BY t.name ASC

Hati yang rela – BIC Bangkok

Hati yang rela

January 13, 2010 - Author: ninda - Comments are closed

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT ID, post_title, post_date FROM wp_posts, wp_term_relationships, wp_term_taxonomy WHERE post_author = 9 AND wp_term_relationships.object_id = wp_posts.ID AND wp_term_relationships.term_taxonomy_id = wp_term_taxonomy.term_taxonomy_id AND ID != 2376 AND post_status = 'publish' AND post_date < NOW() AND post_type = 'post' GROUP BY ID ORDER BY post_date DESC LIMIT 5

Col 3:23 Apapun juga yang kamu perbuat, perbuatlah dengan segenap hatimu seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.
Col 3:24 Kamu tahu, bahwa dari Tuhanlah kamu akan menerima bagian yang ditentukan bagimu sebagai upah. Kristus adalah tuan dan kamu hamba-Nya.

Lakukanlah segala sesuatu untuk Tuhan dengan hati yang rela, karena Tuhan membutuhkan kerelaan hati kita untuk melakukan segala sesuatu yang Tuhan Firmankan dan memiliki kerelaan hati untuk menyenangkan hati Tuhan.
Segala sesuatu yang kita lakukan untuk Tuhan …kita lakukan karena memang kita mau dan mengingininya bukan karena alasan-alasan apapun.
Terkadang kita tidak mau untuk melakukan sesuatu yang Tuhan perintahkan tetapi kita lakukan karena kita takut baik takut dilihat orang, tidak enak kalau tidak melakukannya maupun takut Tuhan marah, hal ini sama sekali tidak diingini oleh Tuhan. Pada dasarnya apapun yang kita lakukan untuk Tuhan, Tuhan ingin kita melakukannya dengan hati yang rela. Jika kita tidak melakukannya dengan hati yang rela, maka sama saja dengan kita tidak melakukannya sama sekali, dan kita tidak akan menerima upah apapun jika kita melakukan suatu pekerjaan bagi Tuhan dengan sikap yang tidak baik.
images

Kerelaan yang seperti apa yang Tuhan inginkan dari kita? yaitu:
-. Kerelaan untuk dibentuk menjadi serupa dengan Dia
-. Kerelaan untuk diajarkan prinsip-prinsip kebenaran Firman Tuhan
-. Kerela untuk melakukan FirmanNya
-. Kerelaan untuk melakukan segala sesuatu yang diperintahkan Tuhan untuk kita lakukan.

Untuk itu kita perlu berdoa meminta kepada Tuhan untuk menjadikan kita memiliki hati yang rela biar hati yang rela itu tercermin dari sikap hati kita sehingga kita bisa melakukan berbagai perintah Tuhan dengan alasan yang benar.

1 Tawarikh 29: 17 Aku tahu, ya Allahku, bahwa Engkau adalah penguji hati dan berkenan kepada keikhlasan, maka akupun mempersembahkan semuanya itu dengan sukarela dan tulus ikhlas. Dan sekarang, umat-Mu yang hadir di sini telah kulihat memberikan persembahan sukarela kepada-Mu dengan sukacita.

Biarlah roh yang rela itu adapada kita, sehingga hidup kita dapat dibentuk seturut dengan kehendak Tuhan dan kita juga memiliki kerelaan hati untuk melakukan perintah Tuhan.

Effesus 6:15 kakimu berkasutkan kerelaan untuk memberitakan Injil damai sejahtera;

Tuhan membutuhkan jemaat yang memiliki hati yang rela dan kita berdoa biar seluruh jemaat di BIC Bangkok memiliki hati yang rela, hati yang tulus untuk terus menyenangkan hati Tuhan …… yang semua ini kita lakukan karena kita sungguh mengasihi Tuhan Yesus.
GBU

Categories: Uncategorized