IBADAH RAYA 23 MAY 2010

May 21, 2010 - Author: Christian - Comments are closed

Shalom,

PEMBERITAHUAN

BERHUBUNG LOKASI SIAM SQUARE AKHIR AKHIR INI BARU SELESAI KERUSUHAN DAN AREANYA MASIH BELUM BISA DIMASUKI, MAKA MINGGU INI LOKASI IBADAH RAYA PADA HARI MINGGU TANGGAL 23 MAY 2010 :

TEMPAT             : 8th FLOOR OMNI TOWER; SUKHUMVIT SOI 4

WAKTU               : 10.00 – 12.00

PEMBICARA         : PS OLGA SIAHAAN & IBU ESTHER TEDJA

Cara cara ke sana saat ini:

***KABAR GEMBIRA***

MRT – BTS akan dibuka kembali pada Hari Minggu 23 MAY 2010

* Dari PETCHBURI ROAD

Karena jembatan pratunam tutup diharapkan lewat jalur bawah. Lampu merah lurus saja ke arah soi NANA. Lampu merah soi NANA belok kanan dan lurus saja ke SUKHUMVIT soi 4.

Kalau naik taxi : Sebaiknya diorder dulu by phone. Biar supir taxinya bisa buat visa masuk kawasan PETCHBURI Road dan tidak buang waktu banyak dalam perjalanan.

Kalau naik kendaraan pribadi : Mungkin banyakpemeriksaan sepanjang perjalanan. Ikutin saja pemeriksaan tersebut. tapi saya sarankan untuk mebuat visa (kartu pass) yang lokasi pembuatannya di bawah jembatan ratcharevi (persis di perempatan lampu merah ratchatevi). Prosesnya cepat. hanya pakai copy pasport saja.

Kedua cara ini jangan lupa bawa PASSPORT kita sebagai identitas bahwa kita adalah wARGA ASING. Jadi diperlakukan dengan baik oleh aparat.

*Kalau dari arah Sukhumvit

Pakai jalur biasa tanpa masalah

*Kalau dari arah LADPROW

Ikutin jalan ke arah perempatan ratchada ladprow belok kiri ratchada pisek dan lurus ke asoke belok kanan ke arah sukhumvit road.

*Kalau dari arah BANGNA

Naik tol dan turun di pintu tol PETCHBURI belok kanan ke petchburi road dan belok kanan ke soi NANA

Atau kalau ditutup pintu tersebut bisa lewat dari PINTU TOL PLOENCHIT belok kiri puter di BAMRUNGRAD dan puter balik ke arah soi NANA

Kalau dari arah RAMKHAMPHENG

Ikutin jalut petchburi road belok kiri ke arah soi NANA

MAP:

 

5 artikel terakhir oleh Christian

Categories: News & Lastest Updates