WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SHOW COLUMNS FROM wp_users LIKE 'knr_author_order'

WordPress database error: [Duplicate column name 'knr_author_order']
ALTER TABLE wp_users ADD `knr_author_order` INT( 4 ) NULL DEFAULT '0'

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON tt.term_id = t.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (3149) ORDER BY t.name ASC

Membangun Karakter Anda – BIC Bangkok

Membangun Karakter Anda

August 15, 2010 - Author: chrisye - Comments are closed

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT ID, post_title, post_date FROM wp_posts, wp_term_relationships, wp_term_taxonomy WHERE post_author = 10 AND wp_term_relationships.object_id = wp_posts.ID AND wp_term_relationships.term_taxonomy_id = wp_term_taxonomy.term_taxonomy_id AND ID != 3149 AND post_status = 'publish' AND post_date < NOW() AND post_type = 'post' GROUP BY ID ORDER BY post_date DESC LIMIT 5

Mengembangkan Buah Roh Kudus dalam Hidup Anda

Pengarang : Greg Zoschak

clip_image002Ada banyak orang beriman yang mendengar suatu pengajaran dan dalam hati mereka rindu hidup sesuai dengan pengajaran tersebut, namun ternyata firman Allah tidak dapat berakar dalam hidup mereka karena tidak memiliki buah Roh kesabaran yang dibutuhkan agar dapat hidup dalam hati mereka dalam waktu yang cukup panjang untuk menjadi matang dan menghasilkan buah. Dengan demikian mereka yang mau berjuang untuk menyimpan Firman yang mereka dengar, dengan sendirinya juga sedang menumbuhkan buah Roh kesabaran yang selanjutnya akan membuat mereka mampu menyimpan lebih banyak firman Allah.

Dalam perjanjian Lama, Allah memerintahkan Adam untuk “Memelihara” taman : Tuhan Allah mengambil manusia itu dan menempatkan taman itu (Kejadian 2:15). Bahasa Ibrani yang diterjemahkan memelihara dalam ayat ini memiliki arti yang sama dengan bahasa Yunani yang diterjemahkan menyimpan dalam Lukas 8:15 ketika Yesus menasehatkan pengikut-pengikutNya untuk (Firman), dan mengeluarkan buah dalam ketekunan.

Karena Adam tidak memenuhi tanggung jawab yang Allah berikan kepadanya untuk memelihara Taman Eden, ia harus hidup dalam suatu tingkatan yang lebih rendah dari yang sebenarnya Allah maksudkan bagi hidupnya. Hal yang sama berlaku bagi orang-orang beriman yang tidak memelihara Firman yang Allah percayakan kepada mereka. Mereka merasa diri mereka hidup di dataran rohani yang lebih rendah dari tingkat kehidupan rohani yang sebenarnya ditetapkan Bapa surgawi bagi mereka. Dengan demikian kita dapat menyimpulkan bahwa penyebab dari banyaknya “kehancuran” rohani dalam jemaat masa kini bukanlah dikarenakan orang-orang Kristen kurang mendapat kesempatan untuk mendengar Firman, melainkan karena mereka tidak menyimpan dan memelihara Firman yang sudah mereka dengar itu dalam hati mereka.

Hampir semua berkat yang disediakan Allah bagi orang-orang yang mendengarkan Firman selalu disertai dengan tanggung jawab untuk menyimpan dan memelihara Firman tersebut. Orang-orang yang ditemukan Allah melaksanakan tanggung jawabnya akan beroleh karunia untuk hidup dalam tingkat rohani yang jauh lebih tinggi karena Ia akan memberi kepercayaan kepada mereka untuk “memelihara” Taman Eden milikNya! Tempat di mana Ia sedang menumbuhkan pohon kehidupan rohani itu (Kejadian 2:29). Seseorang yang beriman mempunyai tubuh dan roh, unsure mana dari kedua segi ini yang paling banyak diberi asupan akan menjadi unsure yang menguasai dan akhirnya paling menonjol dalam hidupnya (Galatia 5:16-17).

Banyak orang Kristen yang telah lahir baru dan dipenuhi Roh mengabaikan pengembangan hubungan pribadi dengan Bapa Surgawi. Mereka merasa puas dengan apa yang mereka miliki sebagai keluarga Allah dan melayani Dia sepenuhnya melalui pelayanan.

Tuhan menghendaki kita untuk mengenal Dia secara intim, mengambil sifat dan karakterNya. Karena kasihNya, Bapa menganugerahkan anak-anakNya untuk mulai mengaktifkan setiap buah Roh, untuk menguatkan gambaran Yesus.

Apakah kita siap mengizinkan diri kita maju dalam perjalanan yang Tuhan kita inginkan kita berada seharusnya? Jika demikian, kita akan kagum ke mana Tuhanmau membawa kita!

Silahkan membaca buku ini dan alami terobosan demi terobosan bersama Dia, untuk mengalami “Tahun Pemulihan dan Kelimpahan lebih lagi terjadi dalam hidup kita untuk menyatakan kemuliaanNya di bumi ini.”

Categories: Uncategorized