Shalom Kekasih-Kekasih Tuhan Yesus..

May 7, 2009 - Author: admin - Comments are closed

Selamat memasuki bulan ke-5 di Tahun 2009, bulan Mei. Angka-5 dalam budaya orang Yahudi melambangkan anugrah (kasih karunia). Doa saya biar sepanjang bulan Mei 2009 ini, semua saudara terkasih mengalami kenyataan anugerah/kasih karuniaNYA yang berlimpah dalam hidup sehari-hari..

Tetap jaga roh yang menyala dan tetap kuat di dalam kekuatan kuasaNYA, agar semua kita bisa menuai semua janji-janjiNYA yang telah pernah dinyatakan atas hidup kita masing-masing di masa-masa sebelumnya. Bahkan di tengah-tengah krisis yang ada, mari tetap percaya akan kuasa mukjizat kesembuhanNYA yang kreatif terjadi atas hidup kita, bahkan kita dengan berani bisa berkata bahwa ini masa-masanya kekayaan orang fasik berpindah ke perbendaharaan orang-orang benar, yaitu: saudara dan saya yang dikasihi Tiuhan Yesus..

Karena itu, mari tetap hidup intim, percaya dan bergerak dalam iman yang benar kepada DIA. Apa pun yang sedang engkau alami hari-hari ini, mari dengan keberanian datang dan berseru kepadaNYA (Yeremia 33:3)..

DIA pasti muncul seperti fajar pagi, memberkati hidup kita semua..Amin! GOD bless!

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips