Shalom Semua Mempelai Tuhan!

August 4, 2009 - Author: admin - Comments are closed

Memasuki Bulan Agustus 2009, mari terus mempersiapkan diri kita untuk layak dan berkenan di hadapan Tuhan Yesus, Sang Mempelai Pria kita. Bangun terus hubungan yang semakin melkat dalam keintiman yang secara terus menerus, sehingga pengenalan kita akan DIA semakin bertambah dalam setiap hari.

Seperti Rasul Yohanes yang membaringkan kepalanya di dada Tuhan Yesus sehingga dapat mendengarkan degup jantungNYA, mari terus bergaul karib dengan Tuhan sehingga kita bisa mendengar seperti Tuhan Yesus mendengar, memandang seperti Tuhan Yesus memandang, berpikir seperti Tuhan Yesus berpikir, memutuskan seperti Tuhan Yesus memutuskan dan bertindak dalam kebenaran.

Tetap jaga api ROHnya menyala dalam hidup kita, sehingga seperti ke-5 gadis bijaksana yang masuk dalam kemuliaan pesta mempelai pria, kita semua terhitung sebagai orang-orang yang bukan hanya dipanggil, tetapi juga dibenarkan dan dimuliakan olehNYA..

Selamat menuai jiwa selama bulan ini dan tetaplah kuat di dalam kekuatan kuasaNYA. Tuhan Yesus, Sang Raja Shalom itu memberkati kita semua..Amin!!

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips