WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SHOW COLUMNS FROM wp_users LIKE 'knr_author_order'

WordPress database error: [Duplicate column name 'knr_author_order']
ALTER TABLE wp_users ADD `knr_author_order` INT( 4 ) NULL DEFAULT '0'

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT t.*, tt.*, tr.object_id FROM wp_terms AS t INNER JOIN wp_term_taxonomy AS tt ON tt.term_id = t.term_id INNER JOIN wp_term_relationships AS tr ON tr.term_taxonomy_id = tt.term_taxonomy_id WHERE tt.taxonomy IN ('category', 'post_tag', 'post_format') AND tr.object_id IN (2590) ORDER BY t.name ASC

Ada Kuasa dalam Perkataan Kita – BIC Bangkok

Ada Kuasa dalam Perkataan Kita

February 2, 2010 - Author: chrisye - Comments are closed

WordPress database error: [Disk full (/tmp/#sql_66f1_10.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device")]
SELECT ID, post_title, post_date FROM wp_posts, wp_term_relationships, wp_term_taxonomy WHERE post_author = 10 AND wp_term_relationships.object_id = wp_posts.ID AND wp_term_relationships.term_taxonomy_id = wp_term_taxonomy.term_taxonomy_id AND ID != 2590 AND post_status = 'publish' AND post_date < NOW() AND post_type = 'post' GROUP BY ID ORDER BY post_date DESC LIMIT 5

Sermon by Ps. Bambang Jonan

 

22 Januari 2010

 

Waktu Tuhan keluarkan bangsa Israel dari tanah Mesir ke tanah perjanjianNya,Kanaan, Tuhan membangkitan pemimpin yang luar biasa yaitu Musa dan kemudian Yosua (Yosua 1:7-8) untuk menggantikan Musa.

Tuhan tahu bahwa yosua takut dalam melanjutkan tugas Musa ini karena itu Tuhan katakan ke Yosua seperti yang tertulis di kitab Mazmur 1:1-3 (seperti lirik lagu yang kita kenal dan sering nyanyikan) yaitu :

Kuatkan dan teguhkan hatimu

Jangan takut dan tawar hati

Sebab Tuhan besertamu

Kuatkan dan teguhkan hatimu

Yesus Tuhan berjalan didepanmu

Berikan kemenangan

Tuhan katakan kepada Yosua untuk perkatakan Firman Tuhan dan lakukan yang Tuhan perintah dengan ketaatan kepadaNya.

Bagaimana seorang bisa berhasil dan beruntung?

Keberhasilan dan keberuntungan ditentukan oleh “lidah”/”perkataan kita!

Dahulukan pekerjaan Tuhan!

Tak ada yanag mustahil bagi Tuhan untuk lakukan suatu perkara bagi setiap kita yang berharap kepadaNya.

Tak ada dead lock/jalan buntu bagi Tuhan dan bagi mereka yang bersandar kepadaNya. Perkataan kita yang membangun atau yang menghancurkan akan menghasilkan suatu keadaan yang sesuai yang kita perkatakan karena ada kuasa Tuhan yang bekerja dibalik itu semua.

Apa yang kita perkatakan itu seperti benih yang sedang kita taburkan dalam hidup kita ini,benih ini akan bertumbuh dan berdampak dalam hidup kita. Belajarlah perkatakan hal-hal yang membangun (dahulukan apa yang Tuhan kehendaki kita lakukan). Benih dari perkataan kita ini akan kita tuai menurut waktu Tuhan, tapi kita pasti menuainya.

Tuhan kita tak pernah berubah baik dulu,sekarang dan selama-lamanya. Sehati berdoa,minta kepada Tuhan apa kerinduan kita. Dia,Tuhan akan mendengarkan dan ingatlah perkataan kita bisa menciptakan ataupun menghancurkan, pilihlah dengan bijak apa yang akan kita perkatakan!

Manusia hidup bukan dari kekuatan tapi perkataan!

Kita harus mengerti tentang kehidupan itu sendiri. Ingatlah Allah menciptakan segala isinya dengan perkataan penciptaanNya,ya renungkanlah kembali firmanNya,bukankah Dia mencipta dunia ini dengan segala isinya dengan kuasa perkataanNya. Ada suatu kuasa dibalik perkataan! Itu sudah Tuhan nyatakan didalam firmanNya.

Ibrani 1:1-3

Tuhan menopang segala isi dan jagat raya yang ada ini dengan firmanNya yang penuh kuasa ini.

Otoritas yang ada dibumi ini adalah “perkataanNya” karena itu solomo katakana hidup dan mati dikuasai oleh “lidah”.

Masa depan kita sangat tergantung kepada mulut kita,gemakanlah dari mulut kita perkataan-perkataan yang Tuhan inginkan,sehingga kehidupan kita makin berkenan dihadapanNya.

Perkataan selalu Firman Tuhan dan bertindaklah selalu dengan hati-hati maka perjalanan kita akan berhasil, mengenapi rencanaNya dalam hidup kita. Jika kita mau berhasil maka seperti yang tertulis di Mazmur 1:1-Aku mengasihi Engkau,Yesus dengan segenap hatiku…

Renungkanlah taurat Tuhan dan perkatakan dengan hikmat Tuhan supaya apa yang kita perkatakan dan lakukan itu berhasil adanya.

Hari-hari ini mengapa gereja belum berdampak bagi dunia? karena gereja berdampak masih hanya pada dalam gereja belum keluar. Jadilah orang yang berhasil didalam hidup ini, jadilah yang terbaik dalam hidup kita, tekun dan giat dalam segala talenta yang Tuhan berikan bagi setiap kita sehingga kitapun tidak hanya berdampak didalam gereja tapi juga diluar gereja sehingga nama Tuhan dimuliakan lewat kesaksian dari hidup kita.

John C. Maxwell mengatakan “Janganlah puas menjadi orang yang biasa-biasa saja!”.

Renungkan Firman Tuhan dan perkatakan Firman Tuhan dengan hikmatNya, kita sedang menabur saat kita melakukan hal ini dan ingatlah bahwa dengan waktuNya kita pasti akan menuai apa yang kita tabur ini.

 

Tuhan Memberkati

 

Ibadah FA Gabungan

Omni Tower

Sukhumvit Soi 4

Categories: Uncategorized

Discussion (1 Comment)

  1. by Matthew

    shaloom..
    mau tanya tlg banget dijawab..

    lagu yang

    Kuatkan dan teguhkan hatimu

    Jangan takut dan tawar hati

    Sebab Tuhan besertamu

    Kuatkan dan teguhkan hatimu

    Yesus Tuhan berjalan didepanmu

    Berikan kemenangan

    itu judul nya apa ya.??
    saya mau download lagu nya ..
    tlg beritahu saya lewat e-mail..
    (kalo bisa link download nya jg)

    trims
    GBU ..