Jangan Jauhkan Diri dari Pertemuan Ibadah

May 19, 2011 - Author: admin - Comments are closed

Shalom

Kekasih kekasih Kristus, sebagai orang percaya diakhir zaman ini, kita harus semakin giat melakukan ibadah. Firman Tuhan di dalam kitab Ibrani 10:25 mengatakan

“Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, seperti dibiasakan oleh beberapa orang, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat.”

Saat kedatangan kembali Tuhan Yesus Kristus untuk menjemput orang orang yang setia menantikanNYA sudah semakin mendekat, kita akan menghadapi banyak pencobaan rohani dan banyak penipuan ajaran. Kita harus berkumpul secara tetap untuk saling menguatkan agar tetap berpegang teguh kepada Kristus.

Jangan ada lagi seorang pun di antara kita yang memiliki hati untuk menukarkan jam-jam Ibadah kita dengan acara apa pun juga, apalagi dengan alasan hanya sekedar jalan-jalan ke Mall atau ke tempat tempat Wisata. Bukan berarti kita tidak boleh jalan jalan. BUKAN! Tetapi kita harus berkumpul terlebih dahulu untuk berIbadah Matius 6:33 mengajarkan kepada kita demikian

Kita juga harus meningkatkan jam jam Ibadah,tidak cukup satu kali dalam satu minggu kita harus semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat. Siapa di antara kita yang belum terlibat di dalam Ibadah Cool/Family Altar? Mari mulai bergabung. Siapa di antara kita yang belum terlibat didalam pelayanan/melayani? Mari mulai kita bergabung.

Dan bagi kita yang sudah terlibat, JANGAN ADA YANG UNDUR, mari MAJU. Maju terus jangan lemah,jangan kalah. Tuhan Yesus Kristus mengasihi kita semua.

Sebagai penutup saya menyaksikan ada di antara kita seorang ibu yang baru mulai percaya kepada Tuhan, tetapi ibu ini sudah mengikuti bukan hanya Ibadah Raya saja tetapi ikut aktif juga dalam Ibadah cool/Famili Altar.

Puji Tuhan, mari terus kita doakan dan kita semua saling mendukung dalam doa. Tuhan Yesus Kristus memberkati kita semua. Amin.

Pdm. Robert Chandrawinata

Mission Pastor

 

5 artikel terakhir oleh admin

Categories: Artikel & Tips