Cinta Tuhan

June 9, 2009 - Author: ninda - Comments are closed

Yohanes 2:17b
"Cinta untuk rumah-Mu menghanguskan Aku."

Rumah Allah = Bait Allah = Tubuh Allah
artinya cinta kita akan rumah Allah/Tubuh Allah/Bait Allah akan membuat Tuhan tidak tahan untuk tidak memberkati hidup kita.

Datang kerumah Tuhan dengan hati yang penuh dengan cinta akan Tuhan dan dengan hati yang rindu akan Tuhan, Jangan pernah ada motivasi lain dalam hati kita … bukan karena manusia, bukan karena tugas dan bukan juga karena kebiasaan tetapi kita datang kerumah Tuhan benar -benar dengan hati yang rindu dan penuh cinta akan Tuhan Yesus.

 

Tuhan tidak akan pernah tahan melihat motivasi kita yang benar pada saat kita datang kepada Nya, Dia akan selalu mencurahkan anggur yang baru, berkat, kasih sayang Nya yang akan selalu memenuhi hidup dan hati kita.
Jangan biarkan motivasi kita berubah dan jangan pernah biarkan cinta kita akan Tuhan memudar karena alasan apapun juga (baik rutinitas, kesibukan dsb ..dsb) biarkan cinta itu terus membara dalam hidup kita.

Bangkitkan cinta kita akan Tuhan senantiasa dalam hati kita dengan cara:
1. Mendekat selalu kepada Tuhan, hidup intim dengan Dia
2. Mengingat-ingat selalu akan kebaikan Tuhan dalam hidup kita serta senantiasa mengalami kebaikan Tuhan.
3. Melihat kepada pengharapan dan janji-janji Tuhan dalam hidup kita –> kita akan dijadikan mempelai Nya, oleh karena itu baca Firman-Nya yang dipenuhi akan janji-janji Tuhan bagi kita.
I love You Jesus

 

5 artikel terakhir oleh ninda

Categories: Artikel & Tips