Percayalah Akan Kuasa Yesus

April 3, 2009 - Author: ninda - Comments are closed

Lukas 7:11-7

Sebuah siaran televisi swasta pernah menayangkan acara yang menghadirkan seorang paranormal. Dalam acara tersebut didatangkan juga seorang wanita yang dari tubuhnya tumbuh kawat yang keluar menembus perutnya. Penyebab penyakit tersebut diduga kerena pekerjaan kuasa gelap. Secara medis, penyakit itu cukup aneh dan belum pernah ada, sehingga mereka tidak dapat berbuat banyak untuk menyembuhkannya. ketika sang paranormal itu tidak meyakini bahwa kuasa Tuhan mampu menghancurkan pekerjaan kuasa gelap
Dari zaman-ke zaman kita akan selalu menemukan orang-orang yang menolak untuk mempercayai Kuasa Tuhan. Yesus pernah mengecam tiga kota dimana Ia melakukan mukjizat disana. Meskipun penduduk tiga kota tersebut sudah menyaksikan sendiri mukjizat yang Yesus lakukan, namun mereka tidak juga mau percaya. Kalaupun sekarang ini orang menyaksikan mujizat Tuhan, Pasti ada saja alasan yang mereka buat untuk tidak memercayainya. Ketika ada yang disembuhkan melalui mujizat, maka dia akan berkata, "Dia itu sembuh karena berobat ke dokter"atau "Dia pakai kuasa gelap". Tidak peduli bagaimanapun cara orang untuk mengesampingkan kuasa Yesus, namun alkitab dengan jelas menuliskan banyak mukjizat yang Yesus lakukan. Didalam kehidupan sehari-hari pun orang percaya banyak mengalami mukjizat Tuhan yang semakin meneguhkan iman percaya kepada-Nya.


Bacaan firman Tuhan hari ini menceritakan bagaimana Yesus menghidupkan kembali anak seorang janda di Nain. Membangkitkan orang mati merupakan perbuatan yang sangat ajaib dan menakjubkan. Lihat saja bagaimana orang-orang merasa takut dan memuliakan Allah ketika menyaksikan kuasa Yesus yang sanggup membangkitkan janda itu. Tidak ada yang mustahil bagi Tuhan Kita, Kuasa-Nya tidak pernah berubah. Kalau orang mati saja bisa dibangkitkan, apalagi hanya untuk mengatasi kesulitan hidup kita sehari-hari.
Jika anda termasuk dari salah seorang yang masih meragukan kuasa Tuhan Yesus, atau Anda percaya tetapi tidak pernah mengalami mukjizatNya, Arahkanlah iman anda kepada-Nya. Ia Tuhan yang berkuasa, Ia penuh belas kasihan. Sebagaimana hati-Nya tergerak oleh belas kasihan ketika melihat kemalangan yang menimpa janda itu dan ketika melihat orang banyak yang lelah dan terlantar(Mat 9:36), demikianlah hati-Nya juga akan tetap tergerak oleh belas kasihan ketika melihat kesulitan yang menimpa Anda. Percobaan apa pun yang sedang anda hadapi sekarang ini, Yakinlah akan Kuasa-Nya. Yesus berkata,"Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya akan melihat kemuliaan ALLAH?"(Yoh 11:40).

DOA

Ya Tuhan Yesus, nyatakan kuasaMu di dalam hidupku. Saat ini aku membutuhkan mukjizatMu untuk………………Dalam nama Tuhan Yesus aku mohon. Amin.

Kutipan dari Indoforum

 

5 artikel terakhir oleh ninda

Categories: Artikel & Tips

Discussion (1 Comment)

  1. by doris gultom

    mohon doanya agar iman saya terus bertumbuh