Akan ada kebangkitan yang besar

January 17, 2010 - Author: ninda - Comments are closed

Akan ada kebangkitan yang besar (1Pe 1:3 Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, yang karena rahmat-Nya yang besar telah melahirkan kita kembali oleh kebangkitan Yesus Kristus dari antara orang mati, kepada suatu hidup yang penuh pengharapan, ) yaitu bagi mereka yang berseru kepada Yesus

(Act 2:21 Dan barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan akan diselamatkan dan Rom 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan, akan diselamatkan. )

Tetapi kita diingatkan oleh Firman Tuhan dari Roma 10: 14 – 15 bahwa bagaimana mereka dapat berseru kalau mereka tidak percaya dan bagaimana mereka dapat percaya kalau mereka tidak pernah mendengar dan bagaimana mereka mendengar tentang Tuhan Yesus kalau tidak ada yang memberitakan nya dan bagaimana dapat memberitakannya kalau tidak ada yang diutus.
Ini saatnya Tuhan berkenan utk ditemukan dan bahkan Tuhan berkenan untuk hadir bagi orang2 yang tidak percaya ini adalah bagian Tuhan dan bagian kita adalah memberitakan injil kerajaan surga bagi mereka yang belum pernah mendengarkan dengan Tuhan Yesus. (Rom 10:20 Dan dengan berani Yesaya mengatakan: "Aku telah berkenan ditemukan mereka yang tidak mencari Aku, Aku telah menampakkan diri kepada mereka yang tidak menanyakan Aku." )

kingdom of heaven

Sebelum kita diutus dan dipakai Tuhan pastikan kehidupan kita sudah diubahkan dan Roh Kudus tinggal didalam hati kita dan Tuhan berjanji bahwa kita akan menerima kuasa Tuhan apabila Roh Kudus ada didalam hidup kita dan kita akan dipakai untuk menjadi saksi2nya sampai ke ujung bumi.

Dan kita percaya pada saat seluruh bumi telah mendengar injil kerajaan surga itulah waktunya Tuhan Yesus datang untuk yang kedua kalinya, ini merupakan saat yang ditunggu-tunggu oleh kita orang yang percaya.

Mari berseru kepada Yesus, minta keselamatan, ubah hidup kita menjadi hidup yang berkenan kepada Tuhan, terima Roh Kudus dalam hidup kita sehingga kita memiliki karakter seperti Tuhan Yesus dan terima kuasa dari Tuhan untuk bergerak memenangkan jiwa2 yang terhilang dan mengabarkan injil kerajaan surga sampai ke ujung bumi. Kerajaan Tuhan dinyatakan dimuka bumi ini, sehingga kita siap menantikan kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kalinya menjemput kita diawan yang permai. Amin
GBU

 

5 artikel terakhir oleh ninda

Categories: Artikel & Tips