Tuhan Kembali ke Bait Suci-Nya

March 14, 2010 - Author: chrisye - Comments are closed

clip_image002

By: Pdt. Petrus Agung P.

Penerbit: Media Injil Kerajaan

Yehezkiel 43:1-12

Buku ini berisi dua bagian yang dipisahkan oleh kurun waktu yang amat panjang.

Sekalipun demikian kita akan membuktikan bahwa Kebenaran Tuhan tak pernah usang oleh bentang waktu dan jaman.

Bagian pertama berisikan rekonstruksi kisah-kisah yang ditulis oleh Alkitab,sedang bagian kedua berisi kisah imajiner namun isinya tidak sekedar imajinatif belakang namun inilah kenyataan yang kita semua hadapi.

Kalau ada kenyataan getir yang harus ditelan,biarlah itu menjadi obat bagi kita. Kalau ada kebenaran yang manis,biarlah bukan dipakai untuk mencemooh yang lain.

Buku ini tentang kita semua. Bukan untuk satu atau dua orang tertentu saja,ya…untuk kita semua. Kiranya menjadi alat yang berguna menyentak kita dari impian semu yang selama ini mengobsesi kita.

Maranatha! Datanglah ya Tuhan Yesus.

Penulis,

Petrus Agung

Demikianlah diatas merupakan kata pengantar dari buku ini. Buku ini berhalaman sebanyak 46 lembar dan isinya terdiri dari:

  1. The Glory of His Tabernacle
  2. Ayah…apa yang ada di dalamnya?
  3. Halaman
  4. Kegaduhan di dalam kemah
  5. Ruang Suci
  6. Gunung Hor
  7. Ruang Maha Suci
  8. Apanya yang salah?
  9. Penjarah
  10. Medan Laga
  11. Ikabod
  12. Hati

Diawal buku ini diceritakan bagaimana Eleazar kecil anak dari imam Harun, yang sering memperhatikan Musa memasuki kemah Tuhan! Bangsa Israel,mereka, tahu bahwa saat Musa menghadap ke kemah Tuhan ini maka akan ada sesuatu yang penting yang akan mereka dapati dan harus patuhi.

Menghadap Tuhan jika tak diikuti dengan sikap hati dan tindakan yang berkenan dengan Tuhan akan berdampak seperti yang diterangkan di jaman perjanjian lama bahwa kematian langsung itulah hasilnya (Nadab dan Abihu sudah mati di hadapan TUHAN di padang gurun Sinai, ketika mereka mempersembahkan api yang asing ke hadapan TUHAN).

Silahkan membaca buku ini untuk mengetahui kelanjutannya dan apa yang anda dapatkan setelah membaca buku ini, silahkan tuliskan dan berikan ke Tim Perpustakaan untuk nantinya dapat memberkati saudara-saudara seiman kita lainnya. Kami akan sangat diberkati dengan berkat ini. Tuhan memberkati.

 

5 artikel terakhir oleh chrisye

Categories: Book