Mukjizat Masih Ada!

December 31, 2011 - Author: chrisye - 1 Comment

clip_image002Mukjizat Masih Ada!

Rahasia & Langkah Mukjizat Setiap Hari

Oleh : Pdt. Lidya Dewi Yana

Pdt. Lidya Dewi Yana sebelum mengenal Tuhan Yesus secara pribadi hidupnya penuh kemunafikan dan penderitaan. Beliau adalah orang awan yang latar belakangnya bukan dari keluarga Kristen dan tidak pernah bermimpi menjadi pendeta. Oleh kemurahan Tuhan beliau dipanggil Tuhan menjadi pendeta dan berhasil membangun sebuah gereja yang besar di Banjarmasin. Beliau adalah penulis buku Tuhan itu nyata! Dan Doa itu Nyata! Yang menjadi Rhema bagi yang telah membacanya. Pelayanan dan bukunya menjangkau, memulihkan dan memberkati banyak orang.

Dalam bukunya ini pendeta Lidya menuliskan tentang bagaimana kita bertahan waktu diproses oleh Tuhan. Seturut dengan nats di 2 Timotius 2:20 “Dalam rumah yang besar bukan hanya terdapat perabot dari emas dan perak, melainkan juga dari kayu dan tanah; yang pertama dipakai untuk maksud yang mulia dan yang terakhir untuk maksud yang kurang mulia.”

Berdasarkan nats diatas, pdt. Lidya menerangkan bahwa saat kita diproses oleh Tuhan, itu pasti tidak nyaman bahkan akan sakit dan tak mengenakan. Setiap proses Tuhan ini, bertujuan untuk membuat setiap kita lebih lagi kuat didalam DIA. Menjadi pemenang dalam setiap ujian atau proses-proses yang Dia ijinkan kita hadapi karena Dia tahu setiap kita mampu menghadapi semua ini. Dia tahu kemampuan setiap kita dan Dia tak akan mengijinkan setiap ujian-ujian/proses-proses yang melebihi kapasitas setiap kita.

Jangan kita sangsi akan Dia, jangan kita mengerutu atau marah kepadaNya! Percaya kepadaNya, bekerja sama denganNya! Serahkanlah kepada Tuhan dan minta kekuatan kepadaNya saat kita lemah dan tak berdaya. Seberat apapun ujian atau prosesnya, pasti kita bisa bertahan dan keluar sebagai pemenang dan disitulah dimana kita melihat mukjizatNya terjadi dalam hidup setiap kita.

Pegang janji Tuhan dari kitab Kejadian sampai Wahyu ada banyak janji Tuhan. Pegang dan berharap penuh kepadaNya dengan sikap hati yang benar dan teguh kepadaNya.

Seperti Emas, sebelum menjadi emas murni, dibutuhkan suatu proses yang panjang. Juga tanah liat yang tidak ada harganya, setelah dibentuk oleh tangan yang ahli. Diputar, dipoles, dibakar, dipercantik baru bisa menjadi suatu hasil karya yang luar biasa dan menjadikannya barang kerajinan tangan yang mahal harganya dan berguna.

Demikianlah dengan manusia, untuk menjadi lebih bernilai lagi, diperlukan proses yang luar biasa maka barulah itu menjadikan kita lebih dari sebelumnya. Tuhan menjanjikan setiap kita memiliki hidup yang penuh dengan kemenangan tetapi itu semua harus dilalui dengan sikap hati yang benar. Tuhan tidak berjanji bahwa hidup manusia tidak ada masalah karena sesungguhnya lewat ujian atau proses-proses inilah kita melihat mukjizat demi mukjizat didalamnya.

MukjizatNya masih ada setiap hari! Silahkan membaca buku ini untuk lebih lagi mengerti arti mukjizatNya dalam hidup ini. Tuhan Yesus Memberkati.

 

5 artikel terakhir oleh chrisye

Categories: Book

  • albert yulia

    Tuhan itu nyata