Akhir Zaman dan antikris

September 19, 2009 - Author: imelda - 4 Comments

Dopus 12 September 2009

Sharing oleh: Ps. Peter Tjondro

Sejak dahulu sampai dengan hari ini misteri tentang akhir zaman sudah menjadi hal yang menarik bagi banyak orang baik dari kalangan gereja maupun sekuler untuk diteliti dan diamati amati. Sebagai orang percaya hal ini bukan lagi menjadi misteri karena Tuhan sudah memberi tahu kita mengenai apa yang akan terjadi pada kesudahan zaman nanti. Apa yang di katakan Alkitab, bahkan juga dapat dibuktikan dari sisi ilmu pengetahuan..Tuhan memang dahsyat! Terpujilah Dia selama lamanya!.

Bumi memang sedang memasuki masa dimana akan banyak sekali terjadi bencana alam luar biasa yang mengancam penduduk bumi. Bumi yang semakin tua dan rusak, meskpin semua yang terjadi memang Tuhan ijinkan untuk terjadi, namun juga ada andil manusia yang kurang memelihara bumi yang sejak awal Tuhan berikan pada manusia untuk dipelihara. ( Kej 2:15).

world-end-in-2012-2Seorang peramal seperti Nostradamus yang sangat terkenal dengan ramalan ramalannya juga banyak mengungkapkan hal hal yang akan terjadi dimasa datang atas bumi ini. Demikian juga para ilmuwan dan para ahli yang banyak menemukan gejala gejala alam yang diakibatkan dari berbagai perubahan di kerak bumi. Sebagai orang yang mengerti kebenaran firman Tuhan, satu satunya yang kita pegang adalah kebenaran dari sisi Alkitab yaitu firman Tuhan sendiri.

Akhir jaman dari sisi Alkitab dikatakan merupakan zaman yang sangat sukar. Zaman dimana terjadi penyiksaan besar. Hal hal yang belum pernah terjadi sebelumnya akan terjadi pada zaman akhir. Zaman dimana akan terjadi kelaparan besar atas muka bumi. (Wahyu 6:6). Pada Zaman Akhir, akan bangkit satu pemimpin dimuka bumi yaitu antikris yang akan mengadakan berbagai macam penyiksaan dan kesusahan besar atas orang orang percaya. Bahkan Alkitab mengatakan jika waktunya tidak dipersingkat mustahil akan ada manusia yang bertahan dan selamat.

Kita harus mempersiapkan diri untuk menghadapi akhir zaman. Mempersiapkan diri untuk masa pengangkatan dan bahkan masa kesusahan besar itu sendiri.

Daniel 9: 24

70 kali tujuh masa adalah waktu yang diberikan Tuhan bagi Israel sampai kepada pertobatan mereka untuk kembali menerima Kristus sebagai Tuhan. Ada 6 hal yang Tuhan lakukan pada 70 kali tujuh masa yang disebutkan dalam nats Daniel ini yaitu:

1. Untuk melenyapkan kefasikan (fasik = Tahu kebenaran tetapi tidak mau mengerjakannya)

2. Untuk mengakhiri dosa. Karena pada masa itu masa pengampunan terakhir, dan setelah masa itu tidak akan ada pengampunan lagi.

3. Untuk menghapuskan kesalahan.

4. Untuk mendatangkan keadilan yang kekal. Apa yang ditabur dimasa lalu, akan dituai karena keadilan Tuhan yang memperhitungkannya.

5. Untuk menggenapi penghilatan dan nubutan para Nabi

6. Untuk mengurapi yang Maha Kudus. Artinya Yesus yang Maha Kudus akan di urapi pada akhir dari masa 70 kali tujuh masa itu.

Antikris, sesungguhnya sudah ada didepan mata kita. Mengapa?..karena masa kini teknologi yang ada sudah sangat memungkinkan . Semua serba WIFI, yang memudahkan untuk memindai dan memantau segala sesuatu dimuka bumi dibawah satu kendali.

Siapakah antikris?

Wahyu 17:19

Ada 10 ciri ciri antikris yang salah satunya ayat ini menyatakan bahwa tempat dimana antikris ada adalah tempat/kota dimana ada 7 buah bukit atau gunung. Satu satunya kota di Eropa yang memiliki ciri ciri ini adalah kota Roma di Italia. Roma merupakan kota seribu dewa, kota yang penuh dengan berbagai macam patung tuangan manusia. Ibu kota Eropa bersatu saat ini ada di Brussel dan tahun ini di bulan November nanti akan ada pemilihan Presiden tunggal Eropa bersatu sekaligus pemindahan ibukota dari Brussel ke Roma. Ada yang mengatakan bahwa salah satu pemimpin umat yang demikian diagung agungkan, dianggap tidak pernah salah adalah cikal bakal antikris. Ada juga yang mengatakan salah satu pemimpin dunia yang sekarang sedang memerintah satu negara besar adalah cikal bakal antikris. Ada juga yang mengatakan bahwa seorang pemilik perusahaan besar dunia yang sangat kaya adalah cikal bakal antikris. Dan ada yang terakhir adalah calon presiden tunggal Eropa bersatu yang akan terpilih di pemilihan November tahun ini yaitu Miguel Angel Sosa Vasques, yang terkenal dengan proyek 666. dia terlahir pada tanggal 6 bulan 6 tahun 1966. pengusaha kaya raya sekaligus umat yang taat dari salah satu denominasi gereja. Bermukim di swedia dan memiliki pengaruh yang luarbiasa hampir dibanyak bidang baik politik, maupun ekonomi .

Wahyu 13: 11-18

Dari nats ayat ini digambarkan bahwa cikal bakal antikris memiliki kekuatan ekonomi karena dia akan mempengaruhi kebijaksaan ekonomi, memiliki akses dan kekuatan politik, dan memiliki pertahanan atau senjata atau sistem yang ditakuti. dan dia pasti seorang yang “rohani” karena bisa melakukan banyak “mukjizat”. Dia juga memiliki personaliti yang luarbiasa yang mampu mempengaruhi banyak orang.

Pengaruhnya,dia memiliki jaringan bangsa bangsa. Mengawasi manusia melalui teknologi. Menentukan kebijakan dunia, mengatur keuangan dunia, memiliki peralatan mutakhir yang canggih. Memiliki kuasa politik yang luarbiasa dan memiliki pengalaman magis supranatural, dia pernah sakit disembuhkan, sehingga mata semua orang tercengang. Semua pemimpin agama tunduk karena dia seorang yang mangalami keajaiban.

Dan programnya adalah New World Order, untuk mengontrol sistem keuangan dunia, membuat satu pemerintahan dunia, dan menyatukan semua agama agama didunia dibawah satu kendali antikris. Tiga program besar antikris disebut Globalisasi. Cirinya satu yaitu one currency, one government, one religion.

2 dari yang pertama sudah mulai digenapi, bagaimana nilai mata uang dunia mengacu pada satu mata uang Negara adidaya, Eropa yang mulai bersatu dengan satu mata uang. 666 adalah tanda manusia itu. Bar code mereka adalah kode 666. sudah muncul microchip yang sangat kecil dengan ukuran seper dua puluh dari satu butir beras. Yang mampu menampung 20 000 halaman data. Dikenal dengan istilah Nano Technology. Dari semua tanda tanda zaman sangat jelas bahwa kedatangan Tuhan sudah sangat dekat!

 

5 artikel terakhir oleh imelda

Categories: Sermon Note

  • http://angelafganisme@blogspot.com bella

    bagaimana antikris itu dibuat?dan bagaimana kita menhadapi antikris itu?

  • samy

    Presiden UE yg baru tentu bukan Antikris tapi yg berikutnya setelah beliau mundur karena mungkin tdk mampu mengatasi kekacauan ekonomi dan perang yg dipimpin Rusia ke Israel maka penggantinya itulah Antikristus.

  • hesky lumingkewas

    saya sangat diberkati dengan artikel ini.saya makin mengerti tentang akhir zaman dan ciri-ciri antikris.Tuhan memberkati.

  • maya

    Menurut aku china berpotensi mjd antikris, krn klo kita lihat negara super powerskrg adalah china, dlm it, ekonomi dll mereka rajanya, china jg simbolnya identik dgn naga cocok spti kitab wahyu, produknya merajain dunia, hukumnya dipuja orang, krn kejam hkm an mati, dll, identik dgn hukum taurat 1 byk dewa dewi