Pengurapan Ganda Dalam Pelayananku

November 20, 2013 - Author: caroline - Comments are closed

Pengurapan ganda adalah momentum di mana seorang anak Tuhan mendapat “penyegaran baru”, yang melahirkan pemulihan iman yang disertai dengan tindakan keberanian mengaktifkan dengan maksimal seluruh potensi (kuasa) yang dikaruniakan oleh Roh Kudus, untuk menggenapi rencana Allah bagi dunia.

Mengapa ALLAH rindu kita mengalami pengurapan ganda ?

1. Karena lawan kita si Iblis sedang bekerja dengan kuat untuk menghancurkan kita. 1 Petrus 5:8 “Sadarlah dan berjaga-jagalah, lawanmu si Iblis berjalan berkeliling…. mencari orang yang dapat ditelannya”

2. Gereja telah kehilangan kepekaan. Roma 12:11 “… janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.” Efesus 4:14 “Bangunlah, hai kamu yang tidur dan bangkitlah dari antara orang-orang mati dan Kristus akan bercahaya atas kamu.”

3. Allah ingin kita berjalan di dalam kemaksimalan akan potensi karunia Roh Kudus. Efesus 6:11Ambilah seluruh perlengkapan senjata Allah (Karunia Roh) supaya kamu dapat mengadakan perlawanan.”

Ada lima Jawatan : Kerasulan, Kenabian, Penginjilan, Penggembalaan, Pengajaran. 7 Karunia Pelayanan seperti : Bernubuat, melayani, mengajar, menasehati, memberi, memimpin dan kemurahan. 9 Karunia Roh Berkata-kata, hikmat, pengetahuan, iman, menyembuhkan mujizat, bernubuat, membedakan roh, berbahasa roh, menafsir bahasa roh. Bagaimana mengalami pengurapan ganda:

1. Bangun dari ketiduran rohani

2. Mengakui bahwa Anda memiliki kelemahan

3. Bertobat dari kejatuhan dan kelemahan

4. Haus dan mintalah pengurapan ganda

5. Penumpangan tangan oleh orang yang diberi otoritas ilahi

6. Mulai menyembah didalam roh

7. Aktifkan serta masksimalkan semua karunia yang diberikan oleh Roh Kudus

 

5 artikel terakhir oleh caroline

Categories: Artikel & Tips